Welcome to my blog my blog hopefully can provide benefits and information about blogs, photos, wallpapers, news, etc. check my blog this http://Lamdarezpect.blogspot.com/.

Jumat, 09 Juli 2010

Penggunaan Action di Adobe Photoshop

Posted by Unknown On Jumat, Juli 09, 2010 No comments


biar ngedit di photoshop kita lebih cepat dan tanpa mengeluarkan keringat mari kita belajar memahami penggunaan dari action.... di Photoshop

Action yaitu tindakan pada saat kita menjalankan photoshop dan kita juga bisa merekam kejadian tersebut..


yahhh setelah saya browsing di google ternyata saya kepikiran buat mencari apa dari fungsi "Action" Yang ada di Photoshop, dan setelah ketemu saya pingin sekali mempraktekannya langsung di Photoshop Cs4 

tapi ini hasil dari action yg  saya download di om google  dengan menggunakan photoshop cs 4


 Retro Photo fx>>>Download disini<<<

>>>*kalau belum tahu cara memasang nya baca dulu artikel ini <<<

* apabila anda ingin lebih banyak action nya googling aja di om google...
maaf apabila artikelnya kurang lengkap dan kurang puas karena saya masih tahap belajar...
Tinggalkan komentarnya yah bisa berupa kritik atau saran heheh.....:D
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

0 komentar:

Posting Komentar

:: My Ratting ::

Yuk.Ngeblog.web.id Computers & Internet Directory ip lookup trace Alternative Education Blogs - Blog Catalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net