Welcome to my blog my blog hopefully can provide benefits and information about blogs, photos, wallpapers, news, etc. check my blog this http://Lamdarezpect.blogspot.com/.

Kamis, 25 Juni 2009

Menghias Icon Fd ( Flash Disk ) Dengan Autorun

Posted by Unknown On Kamis, Juni 25, 2009 No comments


FlashDisk saat ini merupakan benda personal yang dimiliki banyak orang. Biasanya mereka menggunakannya untuk menyimpan data pekerjaan, file penting atau lainnya, oleh sebab itu flash disk sangat penting. Karena flash disk sering digunakan, boleh lah kita memberi polesan agar tidak terlihat membosankan.

kali ini kita akan mengganti icon pada flash disk. coba anda hubungkan flash disk anda ke konektor usb,setelah autorun, di explorer akan muncul icon removable disk standar yang diberikan windows (kelihatannya terlalu standar).

kita bisa merubahnya dengan gambar yg kita inginkan, pertama2 kita siapkan satu buah gambar (file yg berekstensi *.ico) jika anda tidak mempunyai file yg berekstensi * .ico membuatnya menggunakan program gratisan Pic2ico

Langkah2 nya :

1. jalankan notepad
2. ketikkan skrip di bawah ini

[autorun]
icon= nama icon.ico

contoh =============>



3. trus kmu ganti kata nama icon.ico dengan nama icon anda............
4. coba anda eject Flash disk nya truzz masukan lagi dan liat hasilnya seperti di bawah ini.....


manfaatnya mengganti icon Fd
* Flash disk kita jadi lebih personal.....
* ada kepuasan tersendiri, bagi kita


Selamat Mencoba"
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

0 komentar:

Posting Komentar

:: My Ratting ::

Yuk.Ngeblog.web.id Computers & Internet Directory ip lookup trace Alternative Education Blogs - Blog Catalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net