Welcome to my blog my blog hopefully can provide benefits and information about blogs, photos, wallpapers, news, etc. check my blog this http://Lamdarezpect.blogspot.com/.

Jumat, 02 Oktober 2009

Bang Igor "Saykoji" AKAN PUSH UP SAMPAI GaK KUAT | support stoppemiskinan2015.org

Posted by Unknown On Jumat, Oktober 02, 2009 1 comment

 

wesss.....kita lihat nihh Bang igor dia membela indonesia dalam rangka stop pemiskinan 2015......Ia akan melakukan Push up Selama 30 menit pada tanggal 25 september 2009 yang lalu.....



nihhh tutur  kata bang igor :


25 September 2009 gue, SAYKOJI akan push up di suatu tempat di LIPPO KARAWACI.

push up akan dilaksanakan sampai gue gk kuat melanjutkan.

gue push up untuk beberapa hal:

1. supaya follower @stoppemiskinan di twitter mencapai lebih dari 1000 orang (sudah tercapai dalam beberapa jam)

2. supaya kalian ikut mendukung stoppemiskinan2015.org

3. membuktikan kalau janji harus ditepati. terutama para pejabat yang berjanji BANYAK semasa kampanye pemilu kemarin.


gue gak dibayar, gue gk peduli ada yg bilang ini cari tenar, karena gue mau supaya kalian bisa ikut tergugah untuk MEMBUKTIKAN DUKUNGAN KALIAN untuk mengurangi pemiskinan di indonesia.

INFO STOP PEMISKINAN LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI stoppemiskinan2015.org



maju terus buat bang igor Hidup Bang Igor and Saykoji.......



klo mo lihat videonya klik disini....

Klik Here




(Sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2477812 )

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

1 komentar:

sukses buat bang igor....

Posting Komentar

:: My Ratting ::

Yuk.Ngeblog.web.id Computers & Internet Directory ip lookup trace Alternative Education Blogs - Blog Catalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net